Bikin Graffiti di Facebook

Iseng2 bikin Graffiti untuk blog ku ini. sederhana banget yaak.. ketauan bgt klo skillnya rendah :”> sebenarnya ini mrupakan salahsatu apps di FB.

http://apps.facebook.com/graffitiwall/show.

Ini yang aku lakukan klo bikin graffiti di situs itu. bikin aja pas pengen, gag takut tabrak warna (tapi klo pikiranku lagi hepi biasanya warnanya matching), klo mau bikin biar kaya cat air, aku ulang garisnya.  trus aku publish deh di situsnya biar orang2 bisa liat.  karna aku ga bisa ngegambar, aku lebih senang bikin tulisan.

Klo mau disave : klik aja icon Hi-Res, biar resolusi gambar jadi besar. trus  save as wat dokumentasi n.. klo menurutku bagus, aku print deehh… kadang di print di kertas concorde wat kartu ucapan eksklusif.  xixixi..

Kamu juga bisa belajar bikin graffiti yg bagus. Liat aja 150 top design, kalo menurut kamu ada yang menarik, kamu bisa tau cara mereka bikin gambar tersebut dgn klik icon “replay”

Nah, saatnya show off.. klik “submit to pubic gallery” di sebelah kanan bawah, biar orang sedunia biar bisa liat karya kamu. bahkan ksh komentar. Tapi icon itu cm bisa dipake 1x semingggu. karya kamu yg berikutnya baru bs dipublish seminggu kemudian.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

