virus…

yep, virus d komputer emang ngeganggu bgt.. aku dah coba pk ansav dan PCMAV. ampuh, lhoo.. made in indonesia pula. but, wait… ko beberapa file ku jd rusak yaa..

beberapa teman nyaranin ganti pk smadav. made inindonesia juga. alhamdulillah aku cocok pk itu.  n yg pasti, ga ngrusak file. ,makasih byk yaa.. smadav. bisa gratisan and ada pket smadav pro klo kamu mo donate.

coba aja klik ke sini

http://smadav.net/

oia, lebih bagus lagi klo dikombinasikan dengan antivirus luar, ky kaspersky…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: