Tips ngilangin sakit perut bulanan

Sakit perut bulanan emang gag enak bgt ! syukurlah aku termasuk yang jarang mengalaminya.

Tapi aku selalu sedia “senjata” wat naklukinnya😀 aku minum Susu Haji Sehat. satu sachet aja langsung maksnyuusss.. bener2 ngilangin sakinya. Dah gitu, karena ini bukan obat, jd gada side effectnya. aman deh pokonya. Mengandung kolostrum gitu, jadi baik bgt wat kesehatan.

Kalo kalian mo beli, bisa didapat di apotik2 terdekat atau pesen aja di Ibu Muslimah 021-32385066 harganya 100.000/box isi 10 sachet. (dah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta)

kemarin, waktu aku keguguran juga minum itu, alhamdulillah, ga perlu dikuret. karna di USG rahimku dah bersih.

trus.. gag bikin gemuk lhoo.. aku juga minum untuk vitalitas.

waahhh.. ko jd promo gini yaa… moga2 bisa bermanfaat yaa…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: