Aku Yakin Dengan Doaku…

Aku diajarkan berdoa oleh kedua ortuku sejak aku TK. Ortuku bilang, kalo aku berdoa pasti dikabulkan oleh Allah. Dan, tentu saja aku percaya. Memang sebaiknya pendidikan agama sejak dini ditanamkan.

“Kalo aku berdoa biar bisa terbang, bisa ga, yah?”

“Bisa, tapi nanti terbangnya dengan pesawat” jelas ayahku.

“kalo aku doa biar bisa bertemu presiden, bisa?”

“Bisa donk, do’a saja” ujar ayahku.

Maka, aku, bocah TK, berdoa agar dapat bertemu presiden Soeharto. yang dimataku saat itu keren banget.

Sungguh tak kuduga, beberapa tahun kemudian, tepatnya aku kelas V SD, aku dapat bertemu dengan beliau dalam rangka Hari Anak Nasional di TMII.

Untuk pertama kalinya SDku diundang. Dan karena aku termasuk 10 besar, aku diperbolehkan ikut serta.

Tak terbayangkan perasaanku saat itu. Dapat bertemu beliau yang sangat kebapakan. beliau berpesan agar belajar yang rajin dan sekolah tinggi.

Itulah sekelumit kisahku dan doaku. masih banyak doa2ku yang lain yang aku merasa dikabulkan. meskipun dosaku jauh lebih banyak dari doaku. Dan meskipun kadang, terasa tidak mungkin.

Tapi aku yakin dengan doaku. Karena aku yakin Tuhanku maha berkuasa. Tak ada yang tak mungkin baginya. Tak ada yang dapat menghalangi sesuatu yang Ia beri. Dan tak ada yang dapat memberi sesuatu yang Ia halangi.
Maka berdo’alah.. dan jangan lupa untuk konsisten beribadah…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

