tips menghaluskan kulit wajah

Gak tau knp, bbrp minggu lalu kulit wajah kerrring bgt. klo disentuh, berbunyi ky bersisik gt deh. mpe ga berani pk bedak. dikasih pelembab, ga nolong. dicuekin, tmbh kering. operasi plastik, ga kuat biayanya. halahhh…

Akhirnya dikasih jus jambu biji campur stawberry plus sdkt madu sama mama. mmmm… segarnya…. pas tinggal “seucrut” iseng-iseng tambahin minyak zaitun. diemin sebentar di wajah mpe kering and pas cuci muka…

Dahsyat !!! kulit wajah bener2 halus kembali. cuma sekali treatment bo!! Subhanallah… Alhamdulillah…

Yang alami emang sakti. hehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: