ucapanmu adalah do’a

“Kullu Kalamin Ad Du’a” (Setiap ucapan adalah doa)

5 tahun lalu, seorang pria-senior di organisasi kampus- menanyakan kepadaku pertanyaan yang paling jamak ditanyakan masyarakat Indonesia kepada para lajang,

“Kapan  nikah? ”

jiaaahh.. menyebalkan bgt. mending dianya udah nikah, tapi sok meyakinkan aku jawab, “Agustus 2009”

“lama amat, knp?”

“biar keren, nanti punya anaknya lahir tahun 2010” sahutku asal.

“kk sendiri kpn?”

“agustus juga 2009” ucapnya ngasal juga. Sial ! dia ngebales aku.

Tapi sumpah, aku gag nyangka, itu akan menjadi kenyataan, aku nikah tahun 2009 bulan Agustus. Dan.. aku menikah dengan kk senior yang menanyakan aku kapan nikah itu.. hahahaha..   Padahal kami ga ada hubungan apa-apa saat itu bahkan hingga beberapa tahun kemudian.

So, hati-hati dengan ucapanmu.. bicaralah yang baik-baik, yaa..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

