Jangan Menelantarkan Anakmu…

Kaget juga akhir-akhir ini kerap diberitakan beberapa kasus ibu yang menelantarkan anak-anaknya.. Miris rasanya, mengingat aku sampai sekarang belum dikaruniai anak. Hikz..

Tentu, aku ga berhak menjudge ibu tersebut. Aku juga ga mau ikut menyalahkan ibu tersebut. Selain karena aku bukan hakim, aku belum tahu pasti alasan ibu tersebut menelantarkan anak-anaknya.

Aku hanya ingin mengambil pelajaran dari kasus tersebut. Apapun yang kita miliki hari ini merupakan amanah dari Tuhan yang harus kita jaga sebaik-baiknya. Mungkin amanah itu terasa berat, tapi Tuhan pasti memberi sesuai kadar kemampuan kita. Ketika kita lalai, kuasa Tuhan yang akan berjalan dan kita tak bisa mengelaknya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

